Jumat, 20 September 2019

Cara Buka Tabungan Online Ini Mudah Sekali!

Image result for buka tabungan online sinarmas

Mempunyai rekening tabungan di bank saat ini banyak manfaatnya. Anda menerima gaji dengan cara transfer, belanja online, mengisi e-money, hingga membayar tagihan-tagihan bulanan. Sekali klik, semua selesai. Namun, terkadang aplikasi atau ATM bank terdekat mengalami masalah. Artinya, Anda harus buka tabungan online di Bank Sinarmas. Rekening kedua yang memudahkan semua transaksi.

Tabungan online mungkin merupakan hal yang baru bagi Anda. Tabungan ini bukan hanya menerima setor tunai, tarik tunai, dan semua transaksi secara online. Anda juga dapat membuka rekening baru di sini.

Wah, menarik! Bagaimana caranya? Sangat mudah sekali, yuk simak langkah berikut!

1. Menyiapkan Setoran Awal
Tentu saja sebagai bukti Anda serius ingin menabung di bank adalah menyiapkan setoran awal. Tidak banyak lho yang harus dipersiapkan. Hanya Rp50.000,00 saja Anda sudah dapat membuka rekening baru.

Image result for buka tabungan online sinarmas

2. Menyiapkan Dokumen Persyaratan
Selanjutnya, sebelum mengisi formulir sebaiknya siapkan semua dokumen persyaratan dengan membuat fotonya. Dokumen buka tabungan online yang harus kamu foto, antara lain foto diri, KTP, NPWP, dan tandatangan.

3. Membuka Aplikasi atau Website Resmi
Selanjutnya, Anda bersiap membuat rekening dengan membuka aplikasi banksinarmas.com atau aplikasi SimobilPlus. Setelah membukanya, pilih menu buka rekening baru atau daftar.

4. Mengisi Formulir Lengkap
Di website dan aplikasi akan terlihat formulir pembukaan rekening baru. Formulir ini sama persis dengan Anda membuka secara offline. Jadi, sangat mudah. Anggap saja sedang membuat akun media sosial atau lainnya di internet. 

Isi formulir dengan lengkap dan benar. Ini akan membuat pihak mudah melakukan verifikasi. Pilih kantor cabang terdekat dengan rumah atau kantor untuk kemudahan saat mengisi formulir. Setelah mengisi formulir, Anda akan mendapat nomor virtual acoount untuk mentransfer setoran awal.

5. Verifikasi dengan Customer Service
Untuk membuka rekening secara online melalui aplikasi, Anda dapat langsung verifikasi data dengan customer service. Caranya? Pilih saja menu verifikasi dan akan langsung terhubung langsung dengan customer service melalui video call.

6. Membayar Setoran Awal
Jangan lupa untuk segera membayar setoran awal ya! Jika tidak dilakukan dalam beberapa lama, rekening tabungan dianggap batal. Setiap bank mempunyai aturan sendiri untuk ini, antara 2 sampai 14 hari kerja. 

Memperoleh Kartu ATM dan Buku Rekening. Terakhir, jika Anda sudah mempunyai sedikit waktu luang, datanglah ke cabang terdekat. Di sini kartu ATM dan buku rekening atas nama Anda sudah siap. Bagaimana? Tertarik dengan buka tabungan online? Yuk ke Sinarmas saja! Bank yang memberi banyak kemudahan transaksi!

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism