Selasa, 22 Maret 2022

Kenali Jenis – jenis Label Sticker Ribbon Barcode yang Dijual di Pasaran

Salah satu pilihan untuk dijadikan label sticker terbaik untuk mendukung kualitas label yang dihasilkan yakni bisa dengan menggunakan Thermal Ribbon Barcode (TTR). Disini, label sticker sendiri dikatakan sebagai elemen penting dalam berbagai industri karena digunakan sebagai penanda / untuk memberikan label pada alat laboratorium. Hadir dengan sifatnya yang tahan lama dan berbagai keunggulan lain, tahukah Anda apa saja jenis – jenis thermal label sticker yang satu ini? Bagi Anda yang mungkin penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya, bisa menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Jenis TTR Resin

Perlu Anda ketahui, bahwa salah satu jenis TTR yang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat saat ini yakni jenis resin. Dimana, untuk jenis Ribbon Resin ini sendiri hadir dengan memiliki keunggulan berupa tingkat ketahanan yang paling tinggi. Di samping itu, jenis TTR ini sendiri juga umumnya membutuhkan energi panas yang dikatakan jauh lebih besar untuk dapat mencetak dokumen. Untuk jenis TTR Resin ini sendiri diklaim lebih cocok digunakan untuk dicetak pada permukaan yang sifatnya glossy, material kain, polyester dan berbagai aplikasi yang mana berada di lingkungan yang keras.

Jenis TTR Wax / Resin

Selain TTR Resin, ada juga jenis Thermal Ribbon Barcode yang hadir di pasaran yakni jenis Ribbon Wax. Jenis TTR ini sendiri umumnya hadir di pasaran dengan menawarkan keunggulan bagi pengguna yakni berupa umur dan daya tahan yang mana dikatakan jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan Ribbon Wax. Pada umumnya, jenis Ribbon Wax ini sendiri biasanya sering digunakan untuk mencetak informasi pada permukaan yang terbilang licin / glossy dan material yang sintetis. Penggunaan jenis TTR Ribbon Wax ini sendiri cocok digunakan untuk berbagai kegiatan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan yang mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pengguna.

Jenis TTR Wax

Untuk jenis TTR yang terakhir yakni TTR Wax yang mana hadir di pasaran dengan menawarkan harga yang relatif terjangkau di kelasnya. Umumnya, jenis TTR Wax ini sendiri bisa dicetak dengan mudah menggunakan bantuan energi panas yang rendah. Hal ini jauh berbeda dari jenis TTR Resin yang mana memerlukan energi panas yang jauh lebih besar untuk dapat mencetak informasi. Penggunaan jenis TTR Wax ini sendiri biasanya cocok digunakan untuk berbagai kegiatan di dalam ruangan serta berbagai kebutuhan pekerjaan seperti halnya label pengiriman, informasi alamat, tag pakaian, tiket, pergudangan, rak barang sampai dengan aplikasi ritel.

Demikianlah ulasan menarik bagi Anda seputar jenis – jenis Thermal Ribbon Barcode yang hadir di pasaran untuk menjadi pilihan terbaik dalam menunjang aktivitas pekerjaan tertentu. Bagi Anda yang ingin membeli jenis TTR dengan kualitas terbaik harga ramah kantong bisa membelinya langsung di PT Kahar Duta Sarana.



Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism