Rabu, 26 Agustus 2015

Tiru Gaya Rumah Dan Properti Dalam Scene Drama Korea

Berbicara trend masa kini yang sedang inn juga menjadi buah bibir khalayak ramai untuk berbondong bondong mengikuti trend tersebut memanglah tidak terpatok hanya dalam bidang fashion dan industri kuliner saja, bisa jadi industri rumah dan properti pun bisa mendapatkan insipirasi hebat untuk meroketkan penjualan unit rumah atau properti tersebut asalkan pihak marketer sedikit peka terhadap trend apa sih yang sedang digandrungi masyarakat saat ini.

Tiru Gaya Rumah Dan Properti Dalam Scene Drama Korea

Drama Korea. Siapa yang tidak tahu kehebatan para aktris Hallyu ini mampu menyihir berbagai kalangan muda dan tua untuk mengidolakan mereka lewat akting memukau dan wajah menawan, fakta menunjukan beberapa barang bahkan sampai rumah dan properti yang dipakai artis korea ketika membintangi suatu drama tertentu menjadi ajang rebutan para kolektor yang notabene mereka adalah para penonton yang terinspirasi untuk memiliki rumah atau properti dalam drama tersebut. Contohnya rumah dalam drama korea full house menjadi daya tarik sendiri dengan bangunan minimalis transparan dengan view pesisir pantai yang romantis, kita lihat saat itu gaya rumah minimalis dengan mengganti fungsi dinding menjadi transparan dengan kaca medadak trend bahkan desain rumah ini diadaptasi oleh hotel hotel baru.

Yang paling fresh dalam ingatan kita yaitu pemilik properti yang dipakai dalam drama korea You Who Came From The Stars pentolan SBS, meledak rating ketika pemutarannya pada tahun 2013 lalu dan berakhir sukses ternyata berimbas manis juga pada pemilik apartement yang hampir mendominasi seluruh scene drama ini alhasil walaupun dramanya sudah lama berakhir pengunjung yang datang dan menyewa kamar diapartement tersebut bisa dibilang waiting list dengan sabar. Terbayang sudah dibenak ketika para tamu tersebut mengingat adegan manis di jendela yang menghadap langsung ke perkotaan korea, juga interior properti atap transparan sehingga mereka bisa langsung melihat keadaan langit yang berbintang seperti adegan drama tersebut. Mau coba turun sebagai marketer rumah dan properti untuk jakarta? coba Kalian cek dulu drama korea apa yang sekarang mendapat rating tinggi dan cobalah mengadaptasi konsep desain rumah dan properti yang ada dalam scene demi scene drama tersebut.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism