Rabu, 16 September 2015

Hati-hati Rumah Dijual di Jakarta ini Buat Anda Gigit Jari

Hunian mewah dan sesuai dengan selera anda mungkin tidak gampang anda temukan dimana saja, tapi mari kita coba lirik salah satu rumah dijual di Jakarta berikut ini. Rumah dijual di Jakarta di kawasan strategis yang membuat anda dengan mudah mencapai kantor/tempat kerja anda, dengan dua lantai dan memiliki lingkungan yang asri dan tenang. Apa anda berminat ?

Hanya berjarak kurang dari 5 menit dari kantor nestle sudah merupakan tempat yang strategis bukan ? mari kita telaah kembali tidak hanya dari lokasinya, namun juga dari fasilitasnya. Rumah dijual di jakarta ini memiliki luas bangunan 150 m2 dan dibangun diatas luas tanah 120 m2. Di dalamnya terdapat 4 kamar tidur yang salah satunya dikhususkan untuk assisten rumah tangga anda. Juga dengan 3 kamar mandi membuat anda yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak tidak akan kerepotan untuk bergantian ke kamar mandi.
 Fasilitas lainnya yang dimiliki rumah dijual di jakarta ini juga dilengkapi dengan daya listrik sebesar 3500 watt, jalur telepon yang telah terpasang dengan baik, juga AC, carpot, dan garden yang menawan dan tentu saja telah memiliki SHM yang asli. Jadi tunggu apa lagi ? Untuk anda yang telah menyiapkan budget untuk membeli rumah dijual di jakarta ini segeralah memesan sekarang juga.

Rumah mewah, lingkungan dengan kualitas yang baik, fasilitas yang lengkap, juga kawasan yang strategis ini dibandrol dengan harga 2,3 M saja. Anda juga tidak usah khawatir karena pembayaran untuk membeli rumah dijual di jakarta yang mewah dan berkualitas ini sangatlah mudah. Yaitu dapat dicicil dengan biaya uang muka 10% saja anda sudah dapat memiliki rumah dijual di jakarta ini yang 100% dalam kondisi “BARU”!!

Jangan tunggu apapun lagi, segeralah hubungi KPR atau Bank Mandiri atau mungkin juga Bank BNI dimana anda menjadi nasabah untuk segera memiliki rumah dijual di Jakarta ini. Datang saja langsung ke daerah kebagusan Jakarta Selatan dan pastikan anda tidak didahului oleh orang lain untuk memiliki rumah yang hanya tinggal tersisa 5 unit ini.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism