Kamis, 10 Mei 2018

Jaminan Asuransi mobil terbaik Simasnet

Asuransi mobil terbaik
Asuransi mobil terbaik
Asuransi mobil terbaik - Asuransi Mobil Simasnet memberikan perlindungan terhadap risiko buruk yang mungkin terjadi pada mobil Anda. Ada tiga kategori jaminan dalam asuransi ini meliputi, jaminan penuh, jaminan kerugian total dan penggantian pihak ketiga. Selain itu asuransi simasnet juga memberikan banyak manfaat bagi pelanggannya. Untuk lebih jelasnya lihat uraian kami di bawah ini.

Risiko yang dapat dijamin dalam Garansi Lengkap (Komprehensif)
Jaminan Komprehensif menjamin risiko seperti kehilangan atau kerusakan kendaraan bermotor, dengan faktor-faktor penyebab berikut:

Tabrakan, terbalik, dan tergelincir dari jalan.
Kejahatan atau tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang lain.
Aksi pencurian, termasuk pencurian dengan kekerasan.

Kebakaran
Tersambar petir.
Kecelakaan saat penyeberangan menggunakan feri atau peralatan perlintasan resmi lainnya di bawah pengawasan Direktur Jenderal Perhubungan Darat.

Biaya wajar yang dikeluarkan oleh pihak yang diasuransikan dalam hal kehilangan atau kerusakan karena risiko dijamin untuk menjaga, mengangkut atau menarik ke bengkel atau tempat lain untuk mengurangi atau menghindari kerugian atau kerusakan tersebut. Nilai maksimum ganti rugi
biaya crane adalah 0,5% dari nilai pertanggungan.

Memenuhi persyaratan umum sebagaimana tercantum dalam Kebijakan asuransi mobil terbaik Simasnet.

Risiko yang dijamin dalam TLO
Kerugian total hanya menjamin risiko jika kehilangan atau kerusakan karena suatu peristiwa yang dijamin oleh kebijakan, biaya perbaikan, penggantian atau pemulihan ke kondisi semula sebelum terjadinya kerugian atau kerusakan sama dengan atau lebih dari harga sebenarnya dari tertanggung kendaraan atau kehilangan kendaraan karena pencurian.

Risiko dijamin dalam TPL only
Produk Penggantian Pihak Ketiga (TPL) menjamin klaim tanggung jawab pihak ketiga atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang diasuransikan sebagai akibat dari risiko yang dijamin dalam bentuk kerusakan properti, biaya pengobatan, cedera tubuh, atau kematian

Keuntungan Memiliki Asuransi Mobil Simasnet
Dapatkan berbagai manfaat dengan memiliki perlindungan dari asuransi mobil terbaik Simasnet.
Gratis Voucher Grab Rp 100.000, -
Angsuran 0%, Premi menjadi lebih ringan
Klaim langsung di bengkel resmi
Klaim Layanan Mudah & cepat 24 jam

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism