Jumat, 06 September 2019

4 Tips Aman Saat Mengajukan Kredit Online

simulasi bfi finance
Pinjaman online menjadi salah satu trending topic terkini di masyarakat. Kehadirannya menuai banyak kontroversi ada yang pro maupun kontra. Di satu sisi dapat menjadi alternative pinjaman bagi beberapa pihak yang tidak dapat meminjam secara konvensional, di sisi lain memiliki banyak hal yang dikeluhkan oleh masyarakat terutama dari segi bunga. 

Oleh karenanya sebelum meminjam online alangkah baiknya melakukan simulasi terlebih dahulu seperti simulasi BFI Finance. Selain melakukan simulasi, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dan diperhatikan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar pinjaman online Anda aman.
simulasi bfi finance
1. Perusahaan resmi. 

Pinjaman online saat ini tengah banyak diminati, sehingga banyak bermunculan perusahaan penyedia jasa pinjaman online. Namun tidak seluruhnya dapat dipercaya. Maka pilihlah perusahaan penyedia jasa pinjaman online yang telah resmi terdaftar di OJK seperti BFI Finance.

2. Pahami bunga. 

Bunga merupakan salah satu hal unik dan menarik dalam pinjaman online. Karena bunga pada pinjaman online di hitung per hari. Anda harus waspada dalam menentukan jangka waktu pinjaman karena bunganya akan dihitung per hari. Alangkah baiknya jika Anda melakukan dulu simulasi perhitungan agar mengetahui gambaran kasar pinjaman dan bunga Anda seperti pada simulasi BFI Finance

3. Tidak berlebihan. 

Pinjaman online menawarkan berbagai kemudahan, mulai dari mudah mengajukan, mudah syarat serta mudah cair. Namun pinjaman online juga memiliki beberapa aturan yang harus di perhatikan salah satunya seperti di jelaskan di atas yaitu bunga di hitung perhari. Maka lakukanlah pinjaman sesuai kebutuhan, jangan berlebihan. Karena jika tidak bunga yang harus Anda bayarkan pun akan membengkak.

4. Ketahui biaya kredit. 

Layaknya pinjaman konvensional, pinjaman online pun menerapkan biaya pada setiap transaksi pinjamannya. Dan biaya ini akan dipotong dari dana yang akan cairkan. Oleh karenanya Anda sebagai nasabah wajib mengetahui biaya- biaya yang harus di bayarkan saat awal pinjaman.

Itulah beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan saat hendak melakukan pinjaman online. Alangkah lebih baik jika Anda melakukan simulasi terlebih dahulu seperti simulasi BFI Finance.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism