Kamis, 01 Oktober 2015

Harga Notebook Acer

Harga notebook acer termasuk yang paling terjangkau. Kali ini kami akan mereview salah satu varian Acer yang dibanderol dengan harga cukup tinggi daripada harga notebook acer pada umumnya tapi sekelas dengan supercomputer. Acer Chromebook 13 memberi Anda lebih banyak fitur. Hingga 13 jam pemakaian, baterai terus bertenaga dari siang sampai malam. Dengan Layar 13,3 " anti-silau dan grafis mobile yang paling canggih di dunia dari NVIDIA memberikan tampilan visual yang halus dan meningkatkan ketajaman dan kualitas pemutaran semua klip favorit atau tampilan foto anda.


 Dan koneksi nirkabel tiga kali lebih cepat membuat Anda selangkah lebih maju.. Layar Acer Chromebook 13 yang berdimensi 13,3 " memberikan dimensi layar 32% lebih besar dari Chromebook sebelumnya yang hanya 11,6", sehingga Anda dapat melihat lebih luas dan mengeksplorasi setiap sudut laptop. Layar terang dan jernih dengan resolusi 1366 x 768 dan layar anti-silau meminimalkan silau sehingga Anda bahkan dapat menikmati tampilan Chromebook di luar ruangan. Tampilan visual yang lebih baik dengan grafis mobile yang paling canggih di dunia - 192 core NVIDIA Kepler ™ GPU memberikan kinerja visual yang menakjubkan dan daya tahan baterai yang tak tertandingi.

Halaman web dan permainan game kualitas high-end menjadi lebih hidup karena teknologi Tegra-K1 GPU, yang didasarkan pada desain yang sama dengan beberapa superkomputer tercepat di dunia. Chromebook 13 memberikan fitur Google Hangouts Optimized. Ini mendukung Hangouts di kualitas High Definition (HD), membawa teman-teman dan keluarga lebih dekat dengan video chatting resolusi tinggi, dan webcam HD menyajikan kualitas video call yang terbaik untuk Anda. Ingin lebih besar? Perpanjang pandangan Anda ke layar besar dengan melalui port HDMI.

Lakukan lebih banyak dengan CPU ponsel paling canggih di dunia. Chromebook 13 adalah Chromebook pertama didukung oleh prosesor mobile Quad Core NVIDIA Tegra K1. Empat core memberikan lebih cepat multi-tasking dari prosesor mobile lainnya. Ini berarti pengguna dapat menelusuri web, mendengarkan musik streaming, melihat foto dan menjalankan aplikasi favorit mereka semua pada waktu yang sama, tanpa ragu. Acer Chromebook 13, dapat melakukan booting dalam waktu kurang dari 10 detik.

Chromebook memiliki beberapa lapisan keamanan untuk membuat data Anda aman dan jangan khawatir ini gratis. Ditambah dengan update otomatis, Chromebook mendownload software keamanan. 100GB penyimpanan GRATIS di Google Drive, Quad Core Processor. Acer Chromebook 13 membawa kecepatan ke tingkat lain. Hingga 3x lebih cepat dari generasi sebelumnya, koneksi 802.11ac nirkabel menawarkan cakupan yang lebih luas. Peta nirkabel dan Bluetooth 4.0 tinggal plug in dan tetap terhubung - ke internet dan ke perangkat nirkabel lain.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism