Selasa, 06 Oktober 2015

Mobil Honda Jazz

mobil honda jazz mungkin mobil jenis city car yang anda idam idamkan saat ini. Desainnya yang sporty dan berjiwa muda membuat anda kepincut ingin membeli mobil ini. Namun, mungkin anda membandigkannya pula dengan saingan mobil bertipe hatchback lainnya yang fresh dan gaul macam Toyota Yaris. Oleh karena itu kami akan mencoba mengulas perbandingan antara mobil honda jazz dengan Toyota Yaris. Meskipun sama sama hasil besutan pabrikan asal Jepang tempat lahir mereka justru berbeda.

Honda Jazz yang jauh lebih tua justru lahir dan terkenal di Asia tenggara dan Asia tengah. Sedangkan adik mudanya, Toyota Yaris, lahir di Eropa. Yaris memang jangakauan pemasarannya lebih luas. Meski begitu kepopuleran mereka di Indonesia masih kalah dari Jazz. Dari segi dimensi beberapa Honda Jazz lebih panjang daripada Yaris yang lebih imut. Dari segi tampilan Yaris cenderung lebih simple untuk tampilan harian di perkotaan berbeda dengan Jazz yang terlihat sporty yang terkesan cepat dan cocok untuk balapan.

Interior bagian dalam kedauanya memang agak kurang memuaskan karena tidak kedap suara dan tidak dilapisi oleh kulit. Dari segi head unit Jazz menampilkan dashboard sporty dilengkapi USB, Bluetooth, GPS dan display yang sudah touch screen. Tampilan head unit Jazz memang lebih simple namun kalah canggih dengan Yaris yang sudah memakai kualitas pengontrol lewat suara dan bisa membaca SMS ketika anda fokus berkendara. Dari pilihan warna Yaris memang lebih banyak dari Jazz namun pilhan warnaya primer berbeda dengan jazz yang cenderung sedikit metalik.

Dari kualitas mesin dan harga keduannya memiliki kecepatan dan konsumsi bahan bakar yang tak jauh beda. Nah manakah yang membuat anda tertarik? Hal itu terserah anda karena kami hanya bisa memberi informasi saja. Sebelum anda membeli salah satu mobil tersebut ada baiknya anda pahami hal hal berikut. Pembelian mobil biasanya jarang bisa cash alias harus kredit kecuali anda membeli mobil bekas. Apakah anda ingin yang baru atau yang bekas? Semua kembali kepada kebutuhan anda.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism