Rabu, 30 September 2015

Beberapa Makanan Rendah Kalori Yang Baik Untuk Tubuh

Sangat banyak makanan rendah kalori yang bisa anda temukan di berbagai pusat perbelanjaan, seperti di pasar tradisional, super market dari mulai sayur-sayuran, buah-buahan dan makanan ringan. Karena Sangat penting sekali bagi setiap orang untuk menjaga atau melindungi kesehatan tubuh dari berbagai macam jenis penyakit. Maka dari itu konsumsilah makanan rendah kalori yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Cemilan rendah kalori bahkan dapat anda konsumsi dari jenis olahan soyjoy yang memiliki kandungan nutrisi baik bagi tubuh. Dan berikut beberapa makanan rendah kalori yang akan saya paparkan lainnya:

Beberapa Makanan Rendah Kalori Yang Baik Untuk Tubuh

1 . Semangka
Buah ini bukan hanya segar untuk di konsumsi namun juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi seperti vitamin A dan C yang sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita. manfaaat vitamin tentunya sudah kita ketahui bersama dan penting untuk selalu kita konsumsi dari buah-buahan salah satunya yaitu dari buah semangka ini.


2 . Brokoli
Sayuran yang satu ini juga tak kalah bermanfaat, sayuran ini kaya akan gizi yang hanya mengandung 25 kalori dalam setengah cangkir. Sayuran hijau ini mengandung banyak nutrisi diantaranya vitamin A, C, serat larut, tak mudah larut, asam folat, serta kalsium. Brokoli mampu mengontrol berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi dan membantu mencegah kanker usus, Anda tidak perlu mencari makanan yang sulit dapatkan jika disekitar anda masih banyak makanan sehat yang mudah di dapatkan. Brokoli bisa dikonsumsi karena merupakan makanan rendah kalori.


3 . Putih Telur Rebus
Bagian telur yang mengandung banyak kolesterol adalah bagian kuningnya. Tetapi, walaupun ada beberapa yang mengatakan bahwa hal itu merupakan mitos belaka. Bagaimana pun juga telur merupakan salah satu protein hewani yang penting bagi asupan nutrisi dalam tubuh anda, asalkan dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, karena jika dikonsumsi secara berlebihan justru berbahaya bagi tubuh anda. Tetapi ternyata dalam Putih telur yang direbus hanya mengandung 16 kalori sehingga cocok untuk anda penyuka telur dan menjadi solusi untuk menu makan Anda pagi, siang, maupun makan pada malam hari.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism