Rabu, 14 Oktober 2015

Olahraga Yoga Untuk Mengecilkan Perut

Olahraga yoga untuk mengecilkan perut, memiliki tubuh yang langsing dan ramping merupakan dambaan bagi setiap orang baik itu wanita maupun pria. Banyak cara tentunya akan dilakukan agar mendapatkan tubuh ideal seperti ini mulai dari melakukan diet, mengkonsumsi sejumlah obat-obatan atau pun mendatangi dokter untuk berkonsultasi maupun melakukan operasi pengangkatan lemak. Hal ini dilakukan karena sudah jelas bahwa tubuh merupakan salah satu aset yang berharga yang dimiliki oleh semua orang, dan tampil di muka umum dengan penampilan yang sebaik-baiknya tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya dapat menimbulkan pula kepuasan dalam hati.

Selain melakukan diet, mengkonsumsi obat-obatan maupun pergi ke dokterbuntuk operasi pengangkatan lemak, sebenarnya hanya dengan olahraga serta menjaga pola makan dan pola hidup tentu akan membuat tubuh anda ramping kembalibsesuai harapan. Olahraga yang dikenal dapat melangsingkan tubuh seperti melakukan aerobik, namun bila anda seorang wanita yang baru melahirkan dan ingin mengecilkannperut buncit pasca-melahirkan, anda dapat melakukan senam yoga.

Meskipun olahraga yoga atau kita pun biasa mengenalnya dengan senam yoga merupakan sebuah gerakan dan pose yang lembut dan halus, tetapi pose yoga sejatinya memiliki salah satu manfaat besar bagi yubuh diantaranya dengan yoga anda bisa mengecilkan perut yang buncit, karena gerakan-gerakan yoga dapat membakar tumpukkan lemak dalam perut sehingga lama kelamaan bila anda rutin dan teratur melakukan gerakan-gerakan yoga maka perut buncit anda akan mengecil dan ramping. Berikut beberapa gerakan dan pose dalam olahraga yoga untuk mengecilkan perut buncit yang anda miliki :

 - gerakan pertama yang harus anda lakukan adalah dengan meletakkan tangan di bagian belakang kepala lalu angkat kaki bersama ke atas dengan posisi yang lurus secara perlahan, silakan dekapan kepala dengan kedua tangan yang telah dilakukan tadi kemudian jangan lupa mengambil nafas selama proses gerakan tadi dan mengeluarkan nafas secara perlahan sambil menurunkan kaki dan kepala. Lakukan hal demikian selama beberapa kali secara teratur.

 - gerakan kedua, berdirilah dengan satu kaki sedanhkan kaki yang lain tekuk kebelakang, kemudian tangan yang sama dengan tekukan kaki, tekuk pula tangan tersebut ke belakang sambil menyentuh kaki, lalu bujungkan tubuh ke atas sampai perut merasa tertarik secara perlahan. Lakukan hal seperti ini secara berulang dan teratur pula.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism