Rabu, 27 September 2017

Prosedur Klaim Asuransi Autocillin

Prosedur Klaim Asuransi Autocillin
Hal yang sangat penting ketika kita bergabung dalam sebuah perusahaan asuransi apapun baik itu asuransi jiwa, kendaraan/mobil, property, pendidikan, kesehatan dan lain – lain adalah mengenai proses pengajuan klaim. 

Klaim asuransi merupakan suatu permintaan yang resmi kepada setiap perusahaan asuransi, untuk dapat meminta pembayaran yang mengacu pada ketentuan perjanjian. Klaim asuransi yang telah diajukan akan segera ditinjau oleh beberapa perusahaan untuk mendapatkan validitasnya dan kemudian akan dibayarkan ke pihak yang tertanggung sesudah disetujui. 
Prosedur Klaim Asuransi Autocillin
Sebuah perusahaan ternama dibidang asuransi yaitu Adira Insurance yang mana perusahaan ini merupakan perusahaan yang mengeluarkan produk asuransi bernama Autocillin yaitu sebuah produk asuransi yang memiliki kemampuan memberikan jaminan perlindungan terhadap kerugian yang diderita oleh sebuah kendaraan berupa kerugian kerusakan dan kerugian kehilangan. 

Berkaitan dengan masalah klaim, maka Adira Insurance menerapkan prosedur klaim asuransi yang sudah terlebih dahulu diuji sedemikian rupa, agar prosedur tersebut tidak membuat nasabah jera dan malas mengajukan klaim, sehingga jika ini terjadi maka akan berpengaruh terhadap calon nasabah yang mau bergabung dengan perusahaan asuransi tersebut.

Prosedur Klaim asuransi yang ditetapkan Autocillin ini dibuat semudah dan seefektif mungkin sehingga nasabah tidak akan merasakan kekecewaan dikarenakan sistem klaim yang terlau bertele – tele dan menyulitkan nasabah. Adapun prosedur pengajuan klaim asuransi Autocillin tersebut adalah sebagai berikut :

1. Melapor Klaim. Dilakukan dengan cara :
Datang langsung ke kantor Adira Insurance terdekat.
Telepon ke Adira Care 1500 456
Kirim SMS ke 0812 111 3456
Laporkan via Autocillin Mobile Claim (khusus autocillin)
Laporkan via web adira https://asuransiadira.com/hubungi

2. Siapkan Dokumen
Siapkan dokumen asuransi sesuai produk.
Sertakan form klaim sesuai produk yang telah diisi.
Serahkan segera dokumen asuransi dan form klaim ke Adira.

3. Survey & Analisa Klaim
Beberapa jenis klaim memerlukan proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami.

4. Hasil Analisa dan Penilaian Klaim
Setelah keseluruhan dokumen dan hasil survey di analisa, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian terhadap kliam yang diajukan.

5. Penggantian Klaim
Prosedur terakhir dari Klaim asuransi Autocillin adalah proses penggantian kerugian yang dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang dialami.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism