Senin, 17 Juni 2019

Harga Asuransi Mobil Total Loss Only (TLO)

Harga Asuransi Mobil
Istilah Total Loss Only atau sering disebut dengan TLO merupakan istilah yang sering muncul di dalam asuransi. Istilah ini juga merupakan salah satu jenis jaminan asuransi yang sering digunakan oleh mereka yang memiliki kendaraan bermotor, termasuk mobil. Jenis ini tidak hanya menanggung kehilangan kendaraan, namun juga apabila kendaraan mengalami kerusakan. 

Seperti kata total dalam istilah tersebut, yaitu apabila kendaraan mengalami kerusakan total minimal 75% maka perusahaan asuransi akan menanggungnya. Akan tetapi, jika hanya rusak ringan maka tidak wajib untuk memperbaiki. Harga Asuransi Mobil TLO juga tergantung dari harga mobil serta jenis perluasan yang diambil. 
Harga Asuransi Mobil
Kerusakan yang minimal terjadi sebesar 75% tersebut selalu menjadi patokan pada jenis jaminan asuransi TLO. Hal tersebut dikarenakan sebagai tolok ukur perbaikan apabila kendaraan dalam kondisi rusak total serta tidak dapat lagi digunakan. Apabila kendaraan yang di asuransi kan dengan menggunakan jenis asuransi TLO mengalami kerusakan ringan, seperti baret-baret, tergores, spion patah, dan kerusakan ringan lainnya, maka tidak dapat melakukan klaim asuransi. 

Masalah harga tidak perlu diragukan lagi, karena Harga Asuransi Mobil jenis Total Loss Only sangat murah dan cukup terjangkau. Jaminan asuransi ini juga diterapkan pada produk asuransi mobil Autocillin Adira Insurance yang sudah sejak lama menawarkan produk asuransi kendaraan bermotor. 

Bagi anda yang akan atau sudah membeli mobil, pasti diberikan penawaran tentang asuransi kendaraan. Hal tersebut memang sudah umum dilakukan dan menjadi bagian dari perlindungan kendaraan. Memilih jaminan asuransi TLO disarankan bagi mereka yang tidak terlalu menggunakan mobil untuk bepergian, karena kemungkinan kecil kerusakan akan terjadi. 

Harga Asuransi Mobil juga berbeda dari satu dan yang lainnya, disesuaikan dengan jenis jaminan asuransi serta penghitungan harga mobil dengan perluasan perlindungan yang diinginkan. Anda dapat memilih paket perlindungan serta perluasan yang dimiliki oleh Adira Insurance sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

Jadi, jika anda dapat memilih jaminan asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda sebagai pemilik mobil. Jika jarang menggunakan mobil untuk aktivitas sehari-hari maka lebih baik memilih jaminan asuransi Total Loss Only (TLO) karena harganya lebih murah.  Semoga bermanfaat. 

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism