Selasa, 18 Juni 2019

Mulai Investasi Online Reksa Dana Manulife

Mulai Investasi Online Reksa Dana Manulife
Mulai Investasi Reksa dana

Banyaknya Jumlah investor reksa dana kian naik, antara lain disebabkan semakin banyaknya iklim pasar modal di Indonesia, ditambah dengan terus meningkatnya keinginan masyarakat untuk menemukan alternatif investasi dengan risiko terkendali dan potensi hasil yang lebih baik daripada instrumen simpanan biasa. Tak ingin berhenti hanya sebagai penyedia solusi investasi dan mulai investasi reksa dana.

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menambahkan satu lagi kemudahan akses investasi bagi calon-calon investor Reksa Dana Manulife di seluruh penjuru Indonesia dengan situs transaksi full online. Klikmami yang dapat diakses di klikmami.com yang menawarkan akses investasi lengkap mulai dari registrasi investor, serta transaksi pembelian, pengalihan sampai pencairan unit Reksa Dana Manulife. 

Mulai Investasi Reksa dana

Selain itu, dengan klikmami, investor dapat dengan mudah memantau perkembangan dan saldo investasinya. Dengan klikmami, sekarang investor dapat banyak menghemat waktu dan biaya: tak perlu macet, antri dan membuang biaya transport. Dari rumah atau sambil liburan, di tengah malam pun investor Reksa Dana Manulife dapat melakukan transaksi dan memantau investasinya, yang membuat para nasabah merasa aman dan nyaman saat anda mulai investasi reksa dana.

Menyasar investor ritel, saat anda mulai investasi reksa dana di Manulife telah lama gencar melakukan berbagai kegiatan edukasi dan promosi reksa dana. Tujuan Manulife indonesia, ingin menjadikan masyarakat Indonesia lebih paham investasi, dan kedepannya dapat menggunakan alternatif investasi untuk meningkatkan kesejahteraannya. Dengan kemudahan yang kami persembahkan melalui klikmami, kami berharap reksa dana bisa menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. 

Tidak seperti situs investasi online lainnya, klikmami memiliki beberapa keunggulan, antara lain kemudahan pada proses pendaftaran yang seluruhnya online, tanpa tanda tangan basah dan pengiriman fisik dokumen. Dari segi keamanan transaksi, perusahaan yang telah berkali-kali memenangkan penghargaan ini serius membentengi klikmami dengan proses audit berkelanjutan, serta pengamanan dengan digital certificate GeoTrust, protokol https, dan one-time password atau password sekali pakai yang dikirimkan melalui SMS kepada investor setiap kali bertransaksi, untuk memberi tahu bahwa reksa dana yang dilakukan telah berhasil.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism