Minggu, 07 Juli 2019

Mau Tahu Masa Subur Anda, Kenali Tanda Tubuh Berikut

Image result for alat pengecek kehamilan femometer

Untuk cek masa subur lebih akurat alangkah baiknya Anda menggunakan alat femometer. Sebuah alat pengecek kesuburan yang sangat mudah digunakan dan sangat akurat. Alat ini dapat bekerja hanya dalam hitungan menit dengan tingkat keterbacaan yang sangat tinggi.

Anda pasti mengetahui bahwa masa subur merupakan salah satu poin penting untuk menentukan masa kehamilan Anda. Sehingga melakukan cek masa subur dengan akurat dan kontinu menjadi salah satu langkah penting dalam mengetahui masa kehamilan.

Pastinya banyak diantara kita yang merasa kesulitan dalam memperkirakan masa suburnya sendiri terutama melalui siklus menstruasi. Namun ada cara lain yang lebih mudah dalam melakukan cek masa subur, yaitu dengan mengetahui tanda tubuh. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Image result for alat pengecek kehamilan femometer

1. Suhu tubuh basal. 

Suhu tubuh basal adalah suhu tubuh pertama dan dapat dilihat di pagi hari. Suhu tubuh yang satu ini akan sangat akurat jika diukur sebelum beranjak dari tempat tidur. Jika sudah beranjak, maka suhu tubuh kita akan terkontaminasi dengan lingkungan, maka tidak lagi disebut sebagai suhu tubuh basal. Suhu tubuh basal rata-rata sekitar 35,5 – 36,6°C. Suhu tubuh basal ini dapat berubah mengikuti hormon di dalam tubuh. Jika suhu basal Anda meningkat 0,4-0,8°C dari suhu basal biasanya, maka telah terjadi perubahan hormon di lama hari. Dan hal itu mengindikasikan telah terjadi ovulasi dalam 12 jam terakhir. Oleh karenanya meningkatnya suhu basal dapat mengindikasikan masa subur Anda. 

2. Perubahan cairan serviks. 

Cairan serviks atau cairan vagina biasanya berupa lendir bening. Kemunculan lendir ini diatur oleh hormon yang bekerja pada tubuh. Biasanya sebelum dan selama ovulasi terjadi,ada perubahan lendir dalam hal jumlah, warna, dan tekstur. Biasanya selama masa ovulasi lendir lebih licin dan elastis.
3. Perubahan mulut rahim. Ciri tubuh lainnya yang dapat Anda jadikan indikasi untuk menentukan masa subur adalah ketegangan mulut rahim. Pada masa ovulasi mulut rahim akan lebih terbuka. 

Tanda-tanda lain yang dapat Anda lihat dari tubuh Anda adalah payudara terasa kencang dan keputihan lebih banyak. Untuk cek masa subur lebih akurat alangkah baiknya Anda menggunakan alat femometer. Sebuah alat pengecek kesuburan yang sangat mudah digunakan dan sangat akurat. Alat ini dapat bekerja hanya dalam hitungan menit dengan tingkat keterbacaan yang sangat tinggi. 

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism