Minggu, 07 Juli 2019

Tips Cara Memilih Keramik Granit Mewah

Tips Cara Memilih Keramik Granit Mewah
keramik granit mewah

Keramik granit mewah kini mulai dilirik oleh sebagian masyarakat Indonesia. Kebanyakan adalah yang membuat rumah dengan gaya minimalis. Ada yang mengaplikasikan di lantai dan ada pula di dinding. Granit sendiri adalah sejenis batuan yang berasal dari magma yang membeku dalam kurun waktu lebih lama dari pada batu lainnya.

Buat Anda yang tertarik memakai granit pada interior rumah. Ada baiknya harus mengetahui beberapa hal tentang granit. Agar kesan keramik granit mewah lebih terlihat. Maka perlu pengetahuan tentang macam-macam keramik granit. Berikut cara memilih keramik granit untuk rumah Anda.


1. Memilih granit dengan warna yang seragam.
Karena keramik granit tergolong memiliki harga lebih mahal. Maka Anda harus mengukur lantai atau tembok rumah yang akan ditempel keramik granit. Kemudian tanyakan stok granit pada pemilik toko. Jangan sampai Anda memasang granit, kemudian stoknya kurang. Karena keramik granit termasuk sulit untuk memperoleh keseragaman warna.

2. Gunakan jasa profesional
Jika Anda menginginkan lantai keramik granit tapi kurang pengetahuan tentang granit. Anda bisa gunakan jasa profesional untuk membantu memilih sekaligus memotong keramik granit. Karena untuk pemotongan granit dibutuhkan tenaga yang sudah terbiasa berkecimpung di bidang tersebut.

3. Tentukan desain yang ingin dibuat
Hampir berbagai macam desain rumah diaplikasikan memaksa lantai granit. Tentukan konsep desain yang ingin Anda pakai. Misal rumah dengan gaya minimalis cocok memakai granit berwarna putih kebiru-biruan. Tujuannya agar ruangan terkesan lebih luas dan terang. Sedangkan rumah yang memiliki konsep elegant, sebaiknya memakai granit warna kecoklatan.

4. Ketahui asal granit yang dijual
Pengetahuan memang sangat diperlukan, apalagi dalam memilih keramik granit. Ketahui informasi tentang granit terbaik berasal dari mana. Kemudian tanyakan pada penjualnya. Ada baiknya Anda memilih granit lokal, untuk mendapatkan harga lebih murah. Jangan takut akan kualitas, karena ada beberapa produk granit lokal berkualitas ekspor.

Itulah beberapa hal yang harus diketahui sebelum memutuskan memakai lantai granit. Yang pasti pemakaian keramik granit mewah akan memberikan kesan rumah yang alami.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism