Jumat, 17 Oktober 2014

Keasrian Tempat Wisata Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang: Destinasi Wisata Keluarga Terbaik di Garut

Berwisata ke Garut pasti tidak akan pernah membosankan. Karena banyak pilihan tempat wisata yang bisa kita pilih yang tentunya akan memanjakan mata setiap pengunjungnya. Garut memang dianugerahi dengan kekayaan alam dan bentangan keindahan alam yang sanggup menaklukan hati setiap orang. Kota di Parahiyangan menjadi primadona yang selalu memancarkan pesona keindahan yang memikat dan menambat hati orang-orang yang tak akan lekang oleh waktu.


Beragam tempat wisata disuguhkan di kota Intan ini baik wisata pegunungan, wisata ke air terjun, wisata pantai ataupun wisata ke tempat lainnya yang membuat para pengunjung betah berlama-lama berada di kota ini dan enggan untuk kembali pulang. Satu tempat wisata yang akan membuat hari-hari yang dilalui terasa begitu menyenagkan adalah saat berwisata ke Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang. Tempatyang memiliki keindahan alam ini terletak di Kecamatan Cilawu yang terletak tidak jauh dari pusat Kota Garut.


Lapangan Golf Ngamplang yang memiliki suasana begitu asri ini memiliki luas keseluruhan seluas 27 hektare dengan luas 25 hektare yang telah dibangun. Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang dikelola oleh Korem 02 Tarumanegara yang semula area ini merupakan bekas peninggalan pemerintah Hindia Belanda. Suasana di Ngamplang ini terasa begitu damai sehingga suasana saat jalan-jalan bersama keluarga terasa semakin mengasyikan semakin menambah pula kedekatan dan kebersamaan yang terjalin. Kita pun bisa melakukan aktifitas berolahraga di tempat ini yaitu bermain golf jika kita memang menyukai dan mahir dengan permainan ini. Suasana akan terasa bertambah romantis saat kita berwisata di senja hari saat matahari mulai tenggelam dan akan membekaskan kenangan yang teramat dalam.


Tempat wisata Lapangan Golf Flamboyan ini terletak di Jl. Raya Tasikmalaya km7 yang dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan angkutan umum jurusan Garut– Cilawu. Waktu yang akan ditempuh sekitar 30 menit saja. Tempat wisata ini sudah memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang kebutuhan para pengunjung. Fasilitas yang sudah tersedia di tempat ini yaitu toilet umum, 13 buah shelter, 1 buah lapangan voli, 2 buah lapangan tennis, tempat ibadah,hotel dan tempat parkir yang memadai. Tempat wisata Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang ini merupakan tempat berwisata yang cocok dan mengasyikan untuk keluarga saat berada di Kota Garut.      

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism