Kamis, 30 Oktober 2014

Gili Nanggung, Sebuah Pulau di Lombok yang Memiliki Keasrian Alam yang Akan Memuaskan Liburan Anda

Kepenatan memang selalu menyerang kita dikala kesibukan kita menjalani aktifitas sehari-hari. Namun untuk masalah seperti ini, sebenarnya cara untuk mengatasinya sangat mudah salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat-tempat yang memang memliki suasa yang mempunyai nuansa untuk menenangkan karena ketenangan adalah refleksi untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan. Indonesia kaya akan tmepat pariwisatanya yang begitu menakjubkan, jadi ada patut bangga menjadi warga negara Indonesia. Karena, terang saja kita memiliki semua yang dibutuhkan salah satunya adalah tempat wisata. Jika memang anda bingun karena begitu  banyaknya tempat wisata yang ditawarkan, mungkin saya bisa memberikan saran tempat wisata yang tepat. Bagaimana dengan Lombok???  Di kota ini banyak suguhan tempat wisata yang begitu mempesona salah satunya adalah Gili Nanggung.



Apakan anda pernah mengengar tentang wisata Gili Nanggung yang ada di Lombok ini? jika memang belum, mari simak ulasan berikut ini. 

Gili Nanggung ini berada di sebelah Barat Pulau Lombok dan selain Pulau ini ada juga Pulau yang lainnya yaitu Gili Kendis dan Gili Sindak. Pulau yang memiliki luas 12,5 ha ini dikelola dengan mengusung konsep Virgin Island. Dari konsepnya tersebut, anda pastiya sudah dapat menembak bahwasannya pulau ini tentuya Pulau yang masih mempertahankan keasriannya alamnya. Berada di Pulau ini, anda akan merasa di pulau pribadi, itu dikarenakan di tempat ini tidak ada pedagang asongan seperti yang berada di pulau-pulau yang lainnya. Keindahan terumbu karangnya akan memanjakan bagi anda yang suka dengan snorkeling, ditambah lagi dengan aneka macam ikan dengan warna yang bermacam-macam yang sudah akrab dengan para penyelam.



Bagi anda yang suka dengan snorkeling, ada dua pilihan tempat snorkeling yaitu di sebelah Timur dan Selatan. Di sebelah Timur terdapat ikan-ikan cantik yang berwarna warni, sedangkan di sebelah Selatan terdapat gugusan karang yang mempesona. Anda bisa lengakukan kegiatan olehraga ini dari pagi sampai sore hari, namun waktu yang paling pas yaitu siang hari. Dimana keadaan matahari sedang teriknya sehingga pencahayaan sangat bagus apalagi jika anda ingin mengabadikannya .



Fasilitas yang terdapat di tepat ini cukup memuaskan setiap pengunjung yang datang ke tempat ini. di pinggiran pantai terdapat pondok-pondok untuk bersantai sembari menikmati hamparan laut dan pasir putih yang begitu indahnya. Selain itu juga  bila anda ingin menginap, tersedia bungalow dan juga cottage. Untuk mencapai ke Pulau Gili Nanggung ini, anda hanya bisa menggunakan boat yang sudah di pesan sebelumnya, di tempat ini tidak ada angkutan umum (kapal) mengingat Gili Nanggu adalah Pulau Pribadi.

Dengan suasananya yang begitu asri dan panorama alam yang begitu indah, akan membuat liburan anda di tempat ini menjadi lebih menyenagkan.

Selamat berlibuuur.....

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism