Rabu, 18 Maret 2015

Tempat Wisata Bandung, Pesona Kebun Binatang Bandung

Nikmat rasanya menikmati waktu senggang yang terluang dengan menikmati kebersamaan bersama dengan keluarga tercinta. Kebersamaan yang terjalin akan semakin erat rasanya seandainya kita mengisi waktu senggang yang terluang tersebut dengan pergi berwisata ke tempat-tempat menarik yang dapat memberikan asupan keceriaan saat kita berjalan-jalan menikmati keindahan tempat wisata bersama. Tempat wisata menarik tak selalu harus identik dengan budget mahal karena masih banyak tempat wisata lain tentunya dengan harga ramah di kantong namun menawarkan keindahan dan keceriaan yang tidak kalah dengan tempat wisata berkategori mahal.
Bagi kita yang tinggal di Kota Bandung, banyak pilihan tempat wisata menarik namun hemat untuk mengisi waktu senggang bersama dengan keluarga. Kota Bandung memang adalah salah satu kota yang begitu terkenal dengan keindahan tempat-tempat wisatanya yang didukung dengan keindahan alam yang begitu mempesona. Keindahan Bandung yang terpancar sudah menjadi perbincangan banyak orang. Keindahan yang seolah melekat dengan Kota Bandung tersebut mungkin menjadi salah satu faktor dimana Bandung dijuluki dengan Bandung Kota Kembang. Kota inspiratif yang kaya akan budaya daerah yang melegenda. Dan akhirnya berbagai tempat wisata menarik pun banyak dilahirkan di kota ini pula dan salah satunya seperti Kebun Binatang Bandung.
Kebun Binatang Bandung rasanya memang tempat wisata yang cocok bagi kita yang datang bersama dengan keluarga. Tempat wisata ini memiliki berbagai macam koleksi berbagai jenis hewan dari berbagi ras dan spesies berbeda yang tentunya menjadi salah satu point menarik berkunjung ke tempat wisata ini. Apabila kita membawa anak-anak pun, rasanya juga mereka akan sungguh menikmati suasana di Kebun Binatang Bandung karena mereka dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai jenis hewan yang dipelihara dengan baik di Kebun Binatang Bandung ini.
Lokasi tempat wisata Kebun Binatang Bandung terasa sangat nyaman dengan udara sejuk yang dapat dirasakan oleh setiap para pengunjungnya. Hawa yang begitu sejuk membelai tersebut berasal dari berbagai jenis pohon yang tumbuh rindang menghiasi Kebun Binatang Bandung ini. Selain menikmati keindahan suasana tempat maupun melihat berbagai jenis binatang, saat kita berada di Kebun Binatang Bandung yang terletak di daerah Taman Sari ini kita dapat melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya, diantaranya yaitu seperti menunggangi gajah maupun naik sepedah air. Berbagai keunggulan yang terdapat dan bisa kita rasakan saat berkunjung ke Kebun Binatang Bandung dapat kita nikmati dengan biaya yang masih dapat dikategorikan terjangkau oleh semua orang. Pengelola hanya mengenakan tiket masuk sebesar Rp.15.000 pada hari biasa dan untuk akhir pekan kita hanya perlu menambah Rp.5.000 saja dari hari biasa. Kita dan keluarga akan benar-benar merasa puas apabila telah mengunjugi Kebun Binatang Bandung yang terletak di Jl. Kebun Binatang No. 6 Tamansari, Bandung tersebut.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism