Minggu, 15 Maret 2015

Tempat Wisata Bandung, Suasana Ala-Ala Cowboy,Konsep Pemikat Wisata di De’Ranch Lembang

Pesona Kota Bandung memang taka akan pernah lekang oleh waktu. Bandung kota cantik yang menjadi primadona di tanah Parahiyangan selalu menjadi salah satu tempat nyaman untuk dikunjungi saat tersedia waktu luang. Salah satu kota terbesar yang berada di negara kita tercinta Indonesia ini memang terlihat begitu hiruk pikuk dengan ramainya mobilitas para penghuni kota di setiap pergantian harinya. Padatnya mobilitas para penduduknya terkadang juga tergambar dari arus lalu lintas di kota ini yang begitu padat, bahkan tak bisa terelak bisa menjadi suatu kemacetan yang menjadi masalah tersendiri bagi  kota-kota besar yang ada di Indonesia termasuk Kota Bandung ini.

Namun dibalik padat dan ramainya mobilitas para penduduknya yang disertai pula dengan jalanan yang terkadang macet, tak membuat surut para pendatang atau pengunjung yang datang ke kota ini. Hal tersebut mungkin bisa disebabkan karena Bandung memiliki daya tarik dan pesona yang luar biasa. Kesibukan Bandung yang begitu hiruk pikuk seolah tertutupi dengan anugerah keindahan alam maupun suasana kotanya yang begitu memanjakan pemandangan mata kita dimana hal inilah yang mungkin menjadi salah satu faktor dimana Kota Bandung selalu banyak diminati dan dikunjungi oleh banyak orang. 


Suasana keindahan alam Kota Bandung yang begitu indah memukau dengan hiasan pemandangan alam yang begitu terlukis sempurna. Hawa sejuknyapun menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kota ini. Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Kota Bandung tersebut melahirkan berbagai tempat wisata berbasiskan alam yang nilai keindahan tempatntya patut diacungkan dua jempol sehingga tak salah rasanya jika kota yang terletak di tanah Parahiyangan ini mendapat julukan yaitu Bandung Kota Kembang. Ya kota yang memang cantik secantik kembang (bunga).


Diantara banyaknya pilihan wisata berbasiskan alam yang terdapat di Kota Bandung, satu tempat yang patut untuk kita coba kunjungi adalah objek wisata De’Ranch Lembang. De’Ranch Lembang merupakan salah satu tempat wisata unik dan menarik yang dimiliki Kota Kembang. Keunikan yang terdapat di De’Ranch Lembang yakni para pengunjungnya akan diberikan kostum ala-ala cowboy. Nampaknya keseruan saat mengunjungi De’Ranch Lembang tak hanya berhenti sampai disitu saja, setelah kita memakai kostum ala cowboy kita dapat mengitari area lokasi tempat wisata dengan menggunakan atau menunggangi kuda. Benar-benar sensasi menjadi seorang cowboy begitu kental terasa di De’Ranch Lembang ini. Kita tak perlu khawatir saat mencoba menunggangi kuda karena kita akan didampingi dengan para pemandu kuda yang tentunya sudah begitu berpengalaman.


Suasana tempat dan keindahan alam De’Ranch Lembang Bandung, pastinya tak akan mengecewakan kita. Selain dengan berubah menjadi ala-ala cowboy dan menunggangi kuda, masih banyak kegiatan lainnya yang bisa kita lakukan bersama keluarga di De’Ranch Lembang Bandung ini. Kegiatan seru lainnya yang dapat dicoba tersebut yaitu seperti gold hunter, bermain panahan, maupun naik delman yang tentunya sangat menyenangkan. Kita harus segera datang untuk mencoba berbagai sensasi yang ditawarkan De’Ranch Lembang dengan mengunjungi lokasi wisata ini yang terletak di Jl. Maribaya No. 17 Lembang, Bandung.  

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism