Kamis, 06 November 2014

Beragam Tempat Wisata Menarik yang Dapat Anda Kunjungi di Jakarta Selatan



Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan dengan kesibukan dan rutinitas masyarakatnya yang begitu tinggi. Hiruk pikuk warga Kota Jakarta tersebut terkadang membuat rasa jenuh sendiri bagi warga masyarakat kotanya. Butuh penyuplai energi baru yang dapat menumbuhkan dan mengembalikan kembali kesegaran dan semangat tubuh sebagai bekal memulai aktifitas dengan suasana baru yang lebih fresh. Mengisi waktu luang yang ada dengan mengunjungi tempat yang menarik dapat menjadi pilihan anda sebagai bagian dari salah satu warga kotanya untuk bisa mengembalikan kembali rasa semangat beraktifitas dan mengusir rasa jenuh dan bosan yang sedang mendera. 

Jakarta

Ada banyak pilihan tempat menarik yang dapat anda kunjungi untuk mengisi waktu senggang dengan ragam kegiatan yang sangat menarik. Tak perlu harus pergi ke tempat yang berada di luar Kota Jakarta, di dalam kota sendiri banyak tempat menarik yang tentunnya akan membuat waktu senggang anda terasa begitu berharga dan lebih berwarna. Mengunjungi tempat wisata yang berada di Kota Jakarta tempat tinggal anda sendiri anda jadinya tak perlu banyak membuang biaya dan tenaga untuk sekedar refreshing mencari ketenangan jiwa. Beberapa tempat berikut bisa coba anda kunjungi untuk mengisi waktu yang menyenangkan bersama dengan keluarga maupun para sahabat karib yang setia. Tempat ini khususnya dapat dijangkau dengan mudah bagi anda yang tinggal di wilayah jakarata Selatan karena tempat wisata ini terletak di wilayah tersebut.

 Kebun Binatang Ragunan

Satu tempat menarik yang bisa anda kunjungi di Jakarta Selatan pertama yaitu Kebun Binatang Ragunan.  Kebun Binatang Ragunan ini merupakan tempat wisata favorit di Jakarta Selatan yang selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Hal tersebut dimungkinkan pula karena harga tiket masuk untuk memasuki kawasan kebun binatang ini dirasa sangat murah dan terjangkau. Bagi orang dewasa tiket masuk yang diberlakukan yaitu sebesar Rp.4.000 dan Rp.2.000 untuk anak-anak. Tempat wisata ini sudah diperlengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai sehingga anda bersama keluarga tidak akan pernah merasa bosan berlama-lama di tempat wisata yang satu ini.


Taman Bunga Anggrek

Tempat kedua yang bisa anda kunjungi di wilayah Jakarta Selatan Adalah Taman Bunga Anggrek. Di tempat yang satu ini anda dapat melihat beberapa jenis tanaman anggrek yang sengaja dibudidayakan. Saat anda mengunjungi Taman Bunga Anggrek ini, anda dapat mengetahui tentang semua yang berhubungan dengan anggrek. Bila anda berminat, anda juga dapat membeli tanaman anggrek dari taman bunga ini sebagai pelengkap koleksi tanaman anggrek di rumah anda dengan harga yang ditawarkan berkisar antara Rp.20.000 – Rp.200.000. Mengunjungi tempat wisata yang satu ini akan membuat anda begitu merasa terkesan.


Setu Babakan

Tempat ketiga yang layak anda kunjungi di Jakarta Selatan ini yaitu adalah Setu Babakan. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata favorit di wilayah Jakarta Selatan. Setu Babakan merupakan tempat yang sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin lebih mengetahui lebih dalam lagi terhadap kebudayaan Betawi. Di Setu Babakan ini anda dapat melihat segala sesuatu yang sangat berhubungan erat dengan kebudayaan Betawi. Setu Babakan ini merupakan wujud melestarikan kebudayaan Betawi agar tetap lestari. Saat anda mengunjungi Setu Babakan ini, anda juga dapat menikmati kuliner khas Betawi yang sangat menggoyang lidah. Kuliner khas tersebut diantaranya seperti kerak telor, soto betawi, nasi uduk, bir pletok dan aneka hidangan lainnya yang akan membuat kunjungan anda ke tempat ini terasa begitu spesial. Mengunjungi tempat wisata yang berada di Jakarta Selatan ini pasti akan membuat hari anda kembali menjadi ceria dan membuat suasana baru dalam menjalankan aktifitas anda semakin lebih bersemangat lagi.

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism