Sabtu, 08 November 2014

Tempat Wisata Lombok - Pantai Senggigi



Pantai Senggigi Lombok adalah sebuah pantai berpanorama indah yang terletak di Pulau Lombok. Pantai Senggigi Lombok tersebut merupakan tempat wisata yang banyak menarik dan mengundang para wisatawan lokal maupun mancanegara. Para wisatawan terlihat begitu sangat menikmati berbagai suguhan keindahan alam yang ditampilkan Pantai Senggigi dan karena hal tersebut banyak para wisatawan terutama turis mancanegara menjadikan Pantai Senggigi Lombok tersebut sebagai tempat wisata favorit saat sedang berada di Pulau Lombok yang eksotis.



Tak heran jika banyak wisatawan yang menjadikan pantai tersebut sebagai tempat wisata favorit karena panorama Pantai Senggigi sungguh begitu sangat rupawan dan mempesona, seolah keindahan yang terpancar tersebut tak pernah luntur oleh perjalanan waktu. Air laut dengan ombak yang tidak terlalu besar terasa membeikan ketenangan kepada setiap wisatawan yang memandangnya. Ombak yang terlihat tenang tersebut dilengkapi pula dengan air laut yang terlihat begitu jernihnya sehingga tampak begitu menggoda.



Pantai Senggigi Lombok merupakan salah satu pantai yang memiliki garis pantai yang panjang. Garis pantainya yang panjang tersebut menampilkan gradasi warna pasir pantai yang sungguh menawan yaitu dari hitam ke putih. Jelas rasanya jika banyak para wisatawan yang enggan terburu-buru meninggalkan Pantai Senggigi Lombok tersebut karena mereka belum puas menikmati keindahan suasana pantai yang sangat sayang jika dilewatkan. Selain suguhan keindahan alam dan suasana pantai yang begitu menghipnotis, para wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Senggigi Lombok tersebut dapat melakukan beragam kegiatan menarik yang begitu menghibur. Berenang, berjemur, snorkeling adalah sebagian dari kegiatan menarik yang dapat pengunjung lakukan di pantai indah tersebut dan membuat petualangan berwisata semakin bertambah menyenangkan.



Keunggulan air laut Pantai Senggigi Lombok yang terlihat masih sangat jernih, membuat para wisatawan dapat melihat langsung segerombolan ikan yang sedang berenang dengan gesitnya. Berenang di Pantai Senggigi terasa sangat istimewa sembari melihat habitat terumbu karang di Pantai tersebut yang masih sangat terjaga kelestariannya. Para wisatawan tak perlu merasa khawatir dan takut tenggelam atau terseret gelombang saat berenang di Pantai Senggigi karena air laut di pantai menarik ini begitu sangat tenang dan terlihat sangat bersahabat.



Keindahan bawah laut Pantai Senggigi sungguh luar biasa indah dan menakjubkan. Keindahan bawah laut tersebut sepatutnya harus terus dirawat dan dijaga kelestariannya tanpa kurang sedikitpun agar tetap dapat dinikmati oleh generasi selanjutnya. Sempurna, begitulah kesan yang akan muncul saat berwisata ke Pantai Senggigi yang juga menawarkan keindahan matahari terbenam yang tak mampu terpungkiri dan terbantahkan oleh kata-kata. 

Di tulis Oleh

Penjelajah dunia. Menyukai alam dan semua hal yang indah. saya hanya seorang pecinta alam. Menyukai wisata dan menuangkanya dalam bentuk tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Tujuan Berwisata. All rights resevered. Designed by Templateism